Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Semua Kategori Ada Di Tab View Atas | Perhatian! Kalau Mau Request Jangan Di Shoutmix Yach! | Template Segera Akan Di Permanenkan | Thanks To

Bitch Slap Movie Download 1

Azka | Rabu, Agustus 25, 2010 | ,

Bitch Slap

Dated Released : 6 November 2009
Kualitas : LiMiTED DVDRiP XViD-HLS
Info : imdb.com/title/tt1212974
Pemain : Julia Voth, Erin Cummings, America Olivo
Genre : Action | Crime | Drama | Thriller
Format : Avi
Ukuran : 2x700 MB
_______________________________________
Uploader by : akka007


Resensi Film
Trixie (Julia Voth), Hel (Erin Cummings), dan Camero (America Olivo) memang bukan sembarang wanita. Meski ketiga wanita cantik ini sekilas terlihat tak beda dengan kebanyakan wanita namun pada kondisi tertentu, ketiganya bisa lebih tangguh dari pria mana pun. Malahan ketiga wanita ini tak ragu-ragu menghadapi segerombolan penjahat untuk merampas harta senilai US$200 juta milik para penjahat ini.

Trixie, Hel, dan Camero rela mendatangi gurun pasir tempat persembunyian mafia untuk merampas berlian yang konon bernilai US$200 juta. Sayangnya ternyata ada sesuatu yang tak diketahui ketiga wanita ini. Dalam waktu singkat misi yang semula adalah misi gampang ini jadi tak terkendali dan posisi ketiga wanita tangguh ini jadi terancam.

Ternyata ada kelompok penjahat lain yang juga datang ke gurun pasir itu meski mereka sebenarnya punya niat lain. Bukan cuma itu saja, ternyata ada salah satu dari ketiga wanita ini yang ternyata tak sepenuhnya jujur. Bisa jadi salah satu dari mereka sebenarnya malah sama sekali bukan manusia. Kini, tak hanya keselamatan mereka saja yang terancam tapi keselamatan seluruh penghuni bumi pun berada di ujung tanduk. Mampukah para wanita tangguh ini membereskan masalah yang mereka hadapi ini?

Download Link

Download Film : CD1 - CD2

Subtitle : Indonesia ( Cari Di Subscene ) Inggris ( Klik Disini )


1 Respon Komentar:

Azka mengatakan...

Download Film Oke!

ayoolahhhh! berkomentar! itung2 buat ongkos ngetiknya