Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Semua Kategori Ada Di Tab View Atas | Perhatian! Kalau Mau Request Jangan Di Shoutmix Yach! | Template Segera Akan Di Permanenkan | Thanks To

The Pacifier Movie Download 0

Azka | Rabu, Agustus 25, 2010 | ,

The Pacifier

Dated Released : 4 Maret 2005
Kualitas : DVDRip XviD DiAMOND
Info : imdb.com/title/tt0395699
Starring : Vin Diesel, Lauren Graham, Faith Ford
Genre : Action | Comedy | Drama | Family | Thriller
Ukuran : 698 MB
Format : Avi

_____________________________________
Uploader by id5


Resensi Film
Vin Diesel biasanya kita saksikan berperan dalam berbagai film laga, namun kali ini aktor macho dan berotot ini akan membuat kita tergelak dengan perannya yang konyol. Di The Pacifier, film besutan Adam Shankman ini, Diesel berperan bagus dengan membuat dirinya nampak lucu sebagai pria macho dengan segala kerepotannya mengasuh anak-anak bandel.

Seorang anggota Navy SEAL yang macho Shane Wolf (Vin Diesel) mendapatkan tugas untuk menjaga 5 anak Plummer, keluarga besar seorang ilmuwan Pentagon yang telah meninggal dibunuh teroris Serbia dalam percobaan penyelamatan yang gagal yang dipimpin oleh Shane. Sementara janda ilmuwan tersebut (Faith Ford) pergi ke Eropa untuk mencari password Penemuan Besar suaminya, sebuah alat penyangga peluncur peluru.

Kelucuan dimulai, bisa dibayangkan, bagaimana Shane yang tidak menyukai anak-anak harus mengasuh anak. Dan anak-anak itupun tidak menyukainya. Mereka: Seth yang bandel (Max Theriot), si lancang Lulu (Morgan York), Zoe yang mengejar-ngejar pacar yang tak dibutuhkanya (Brittany Snow), dan bocah kecil yang merepotkan Peter (kembar Keegan dan Logan Hoover) dan si bayi Tyler yang ribut merengak(kembar Bo dan Luke Vink). Shane yang berlatar belakang militer, susah untuk menghafal nama anak-anak itu sehingga dia memanggil mereka Red One, Red Two dan seterusnya.

Dapat kita bayangkan bagaiamana, lucunya seorang pria macho dan kaku harus berurusan dengan anak-anak yang bandel, mengatasi anak lelaki yang sok dewasa, gadis muda yang cerewet, remaja putri yang emosional dan bocah-bocah kecil yang merepotkan dimana dia juga harus membuat susu dan mengganti popok.


Download Link :

Download Film :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5rJCP9SKJ6X9NRPJTsdGVniY8Wyo-c3WZdwlX2eMwGRsJ-jDAaLzcENbXM2WTLm7i9RugHkANIeIkq_Msy6jv3fz0QFEMJrpRWSlKGTznc-0YPfmJOuWxQt86qmqODNq6GfHMHU3mv08/s200/1111111.gif

Subtitle : Indonesia ( Klik Disini ) , Inggris ( Klik Disini )

Apabila Subtitle Tidak Sinkron Bisa Kalian Download Di http://www.subscene.com

0 Respon Komentar:

ayoolahhhh! berkomentar! itung2 buat ongkos ngetiknya